Tak hanya Miliki Ganja

Bapak Rutiang Cabuli Putrinya yang Baru 5 Tahun

Dibaca: 1326 kali  Sabtu,23 November 2013 | 03:06:00 WIB

Bapak Rutiang Cabuli Putrinya yang Baru 5 Tahun
Ket Foto :

PASIRPANGARAIAN- Seorang ayah kandung di Desa Tangun, Kecamatan Bangunpurba, Kabupaten Rokan Hulu berinisial Gz (37) dilaporkan istrinya ke polisi. Dia diduga sudah mencabuli putri kandungnya sebut saja Bunga yang masih berusia 5 tahun.

Kapolres Rohul AKBP H. Onny Trimurti Nugroho, melalui Kapolsek Rambah Iptu Dasmaliki, mengungkapkan sang istri berinisial Kr (36) nekat melaporkan suaminya ke polisi, Jumat (22/11/2013) sekitar pukul 09.00 WIB, karena tega mencabuli putrinya yang masih di bawah umur.

Kronologis kejadian terjadi, Kamis (21/11/2013) sekitar pukul 18.30 WIB. Ibunya mengetahui jika putrinya dicabuli oleh suaminya, saat korban dimandikan. "Sewaktu korban dimandikan oleh Ibunya, korban menangis ketika bagian belakangnya dibersihkan. Saat ditanya, korban menjawab sakit di bagian anusnya," kata Dasmaliki kepada wartawan, Jumat petang.

Kapolsek Rambah menjelaskan, korban mau menjawab setelah ibunya memaksa dan meyakinkan dirinya agar tidak takut. "Karena terus didesak, anaknya mengaku juga jika ayahnya yang melakukan di kamar orang tuanya," ujarnya.

Berdasarkan laporan sang istri ke polisi Nomor Lp/79/XI/13/Sek Rambah, tersangka Gz, ayah kandung korban, langsung diciduk dari rumahnya. Dari rumah tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis daun ganja kering sekitar 1 ons di dalam lemari di bawah lipatan kain kamarnya.

Selain daun ganja kering, polisi turut mengamankan barang bukti lain seperti 2 buah botol bong terbuat dari botol bekas minuman, 4 korek api (mancis), 1 kaca pirek, dan satu handphone. "Saat ini tersangka dan barang bukti sudah kami amankan di Polsek Rambah untuk proses lebih lanjut," jelas Dasmaliki. (cr01/rtc)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com