Bersama KONI, EMP MSSA Gelar Turnamen Futsal

Dibaca: 1564 kali  Kamis,19 Desember 2013 | 11:43:00 WIB

 Bersama KONI, EMP MSSA Gelar Turnamen Futsal
Ket Foto :

TELUKBELITUNG - Salah satu anak perusahaan hulu minyak dan gas bumi Energi Mega Persada (EMP) yang beroperasi di Kabupaten Kepulauan Meranti, yakni EMP Malacca Strait SA (EMP MSSA) memiliki concern terhadap kegiatan keolahragaan di kalangan masyarakat.
 
Satu di antaranya diwujudkan melalui kegiatan turnamen futsal EMP Cup yang mempertandingkan sejumlah 51 klub futsal yang ada di seantero Kecamatan Merbau, dari Rabu (18/12) hingga Minggu (22/12), di Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Kepala Humas EMP, Heru Hardono, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, turnamen Futsal EMP CUP yang dilaksanakan bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Merbau ini merupakan pertama kali dilaksanakan. Turnamen ini dilaksanakan untuk menjawab antusiasme, kebutuhan dan kecintaan masyarakat terhadap olahraga futsal. Turnamen ini juga ditujukan sebagai ajang untuk menyalurkan bakat positif masyarakat di bidang olahraga.
 
“Kita berharap agar turnamen ini dapat menjadi medium perekat tali silaturahim di antara kita dan terbangun jiwa sportivitas yang kuat di masyarakat,” kata Heru, Kamis (19/12).
 
Heru menambahkan, EMP MSSA selama ini sangat concern dalam memberikan kontribusi untuk meningkatkan prestasi olahraga di masyarakat. Beberapa kegiatan olahraga di masyarakat, kata Heru, dibantu oleh manajemen EMP MSSA baik bantuan penyediaan peralatan olahraga maupun bantuan material bagi pembangunan fasilitas olahraga.
 
“Kita berharap dengan adanya turnamen futsal ini akan semakin tergali potensi-potensi generasi muda sehingga mampu berprestasi pada level yang lebih tinggi,” ucap Heru.
 
Ketua KONI Kecamatan Merbau, Andi Saputra, mengatakan event turnamen futsal ini merupakan bentuk nyata EMP MSSA dalam mendukung kegiatan keolahragaan masyarakat. Pihaknya berharap, di tahun mendatang, EMP MSSA akan terus mendukung acara serupa dengan skala yang lebih besar.
 
“Kami berterimakasih karena hingga saat ini EMP MSSA terus memberi dukungan terhadap kegiatan keolahragaan,” pesannya.
 
EMP Cup Tournament Futsal ini dibuka secara resmi pada Rabu (18/12) siang kemarin. Acara akan terus berlangsung hingga saat penutupan dan pembagian hadiah bagi pemenang pada Minggu (22/12) mendatang. (rep05/sas)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com