Mundarsih Resmi Berkantor di Gedung Dewan

Dibaca: 1691 kali  Kamis,23 Januari 2014 | 10:51:00 WIB

 Mundarsih Resmi Berkantor di Gedung Dewan
Ket Foto :

SELATPANJANG - Mundarsih resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti dari Partai Demokrat, Senin (20/1/2014) siang. Mundarsih merupakan Pengganti Antar Waktu (PAW) Hafizan Abbas yang memutuskan keluar dari Partai Demokrat sejak 20 November 2013 lalu.
 
Usai mengikuti rapat paripurna istimewa pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2009-2014, Mundarsih mengatakan di sisa masa bakti 8 bulan efektifnya itu, Ia bertekad akan memaksimalkan dalam membela masyarakat, dan menyalurkan aspirasi masyarakat.
 
“Diusahakan mudah-mudahan maksimal. Perasaan saya tadi senang, bahagia, sedih, dan grogi, yang terpenting rasa syukurlah atas pelantikan ini,” ucap Mundarsih kepada sejumlah wartawan.
 
Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Kepulauan Meranti, Muzamil, ketika ditemui di tempat yang sama berpesan agar Mundarsih bisa menyelesaikan tugas yang ditinggalkan Hafizan Abbas itu dengan baik. Mundarsih diminta mengutamakan kepentingan masyarakat banyak, dan bekerjasama dengan partai dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat Kepulauan Meranti.
 
“Kita minta Mundarsih melaksanakan tugas di DPRD Kepulauan Meranti dengan baik, bekerjasama dengan partai dalam memperjuangkan hak rakyat,” kata Muzamil.
 
Kemudian, menurut Sekdakab Kepulauan Meranti, Drs Iqaruddin MSi, tentunya dengan dilantiknya Mundarsih jadi anggota DPRD Kepulauan Meranti, menginginkan bagaimana agar Mundarsih bisa menyuarakan aspirasi masyarakat. 
 
Mudah-mudahan dengan menjadi anggota DPRD, ujarnya, lembaga legislatif ini akan lebih baik ke depan menyelesaikan agenda yang telah dibuat di sisa waktu yang tinggal beberapa bulan lagi.
 
“Kita harap semua target-target selama ini bisa dapat tercapai. Semakin baik kerja di DPRD ini, maka semua program prioritas bisa terealisasi,” kata Iqaruddin.
 
Sebagai tambahan, dengan dilantiknya Mundarsih jadi Anggota Dewan, maka Demokrat mempunyai dua anggota DPRD di Kepulauan Meranti, yang mana keduanya perempuan yaitu Suryana dan Mundarsih. Demokrat sempat mengalami kekosongan satu kursi setelah ditinggalkan Hafizan Abbas sejak 20 November 2013 hingga Senin 20 Januari 2014. (sas/rep01)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com