Gara-gara Peyek Rumah Warga Rangsang Ini Rata dengan Tanah

Dibaca: 1153 kali  Kamis,13 Februari 2014 | 01:05:00 WIB

Gara-gara Peyek Rumah Warga Rangsang Ini Rata dengan Tanah
Ket Foto : ilustrasi/net

SELATPANJANG - Bagi masyarakat yang sering masak di malam hari haruslah lebih berhati-hati, sebab kalau tidak akan mengalami nasib yang sama dengan Estuti (32) warga Rangsang, Kepulauan Meranti, Riau. Rumahnya terbakar setelah tertidur usai masak kerupuk dan peyek, Senin (10/2/2014) sekitar pukul 01.00 Wib.
 
Demikian informasi yang disampaikan Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, Selasa (11/2/2014) kemarin. "Kebakaran rumah terjadi hari Senin, dini hari tanggal 10 Februari 2014 sekitar pukul 01.00 Wib,” kata Kapolres.
 
Disampaikan Pandra lagi, kebakaran rumah milik pasangan Mustobar dengan Estuti di Jalan Tegal Sari RT02 RW03 Desa Wono Sari Kecamatan Rangsang itu akibat api yang berasal dari dapur rumah.
 
“Pada saat itu, sekitar pukul 00.00 Wib korban siap masak kerupuk dan peyek di dapur menggunakan kayu api, setelah itu korban tidur,” kata Pandra lagi.
 
Kemudian masih menurut Pandra, korban terbangun sekitar jam 01.00 Wib karena panas dan melihat api mulai membakar atap rumah korban. Ditambahkan, kemudian korban memadamkan api tetapi api tidak berhasil dipadamkan oleh korban dan masyarakat sampai semuanya hangus terbakar.
 
“Akibat kebakaran tersebut korban menderita kerugian yang diperkirakan mencapai Rp50 juta, dan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa,” jelas Pandra lagi.
 
Saat ini pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Rangsang sudah memasang police line di tempak kejadian perkara. (Rep01)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com