Kepala Lelaki di Merbau Ini Pecah dan Bersimbah Darah

Dibaca: 1672 kali  Jumat,21 Februari 2014 | 03:31:00 WIB

Kepala Lelaki di Merbau Ini Pecah dan Bersimbah Darah
Ket Foto :

Kepala Said Mazazi warga Kecamatan Merbau Kepulauan Meranti, Riau, mengalami luka dan harus mendapat puluhan jahitan setelah terlibat perkelahian, Selasa (18/2/2014) lalu. Perkelahian ini bermula ketika Said Mazazi tidak mengizinkan anaknya yang berusia 2 tahun dibawa ke rumah mantan mertuanya.
 
Sebagaimana disampaikan Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, melalui Kasatreskrim Polres Meranti AKP Antoni L Gaol SH MH, kepada GoRiau.com, Jumat (21/2/2014), sebagaimana dikutip oleh Merantionline.com.
 
Antoni juga menjelaskan kronologisnya, sebelumnya sekitar pukul 17.00 Wib, Abu Kasim (35) warga Jalan Sumber Daya RT04 RW02 Desa Mayang Sari Merbau, (mantan adik ipar Said Mazazi, red) diminta oleh kakak nya yang bernama Imsidan untuk menjemput anaknya dari saudara Said Mazazi (mantan suami Imsidan, red).
 
"Sekitar jam 17.15 Wib, Abu Kasim sampai di rumah Said Mazazi. Abu Kasim minta izin kepada Said Mazazi untuk membawa anaknya yang berumur 2 tahun untuk berjumpa dengan ibunya di rumah Nurdin (kakek, red)," kata Antoni.
 
Disampaikan Antoni lagi, tetapi Said Mazazi tidak memberikan izin atas permintaan Abu Kasim. Kemudian terjadilah perkelahian antara Said Mazazi dengan Abu Kasim.
 
"Abu Kasim dipukul oleh Said Mazazi sebanyak 2 kali dan sempat minta ampun, kemudian lari. Rupanya Said Mazazi tidak puas, ia masuk ke dalam rumah dan mengambil parang kemudian mengejar Abu Kasim," tambah Antoni.
 
Rupanya atas kejadian ini, diteruskan Antoni, Abu Kasim menelepon orang tuanya yang bernama Nurdin (70). Lima menit kemudian Nurdin datang bersama anaknya yang bernama Ibrahim (32) ke rumah Said Mazazi dan terjadilah perkelahian antara Nurdin dengan Said Mazazi.
 
"Atas perkelahian itu, Said Mazazi dan Nurdin terjatuh ke dalam parit yang ada di samping jalan dan terjadilah pergumulan di dalam parit tersebut. Setelah bergumul lebih kurang selama 5 menit, Said Mazazi dan nurdin naik ke jalan dimana pada saat itu kepala Said Mazazi telah berlumuran darah," jelas Antoni.
 
Atas kejadian ini, Said Mazazi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Merbau, dan saat ini Nurdin, Ibrahim dan Abu Kasim diduga menjadi tersangka atas kasus perkelahian Selasa sore yang menyebabkan kepala Said Mazazi pecan dan mendapat puluhan jahitan itu. Berdasarkan informasi pula, Said Mazazi saat ini dibawa ke Pekanbaru untuk mendapat pengobatan. (Rep01)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com