Ada yang Ingin Jatuhkan Jokowi dan Risma

Dibaca: 849 kali  Rabu,26 Februari 2014 | 03:06:00 WIB

Sekretaris Bappilu PDI Perjuangan, Arif Wibowo, menduga ada pihak yang ingin menjatuhkan kredibilitas Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, dan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.
 
"Namanya tahun politik. Jokowi dijatuhkan lewat penyadapan. Risma lewat wakil wali kota Surabaya," kata Arif di Gedung DPR, Jakarta, Rabu, 26 Februari 2014.
 
Menurut Arif, permasalahan pemilihan Wakil Wali Kota Surabaya, Wisnu Sakti Buana sebenarnya sudah selesai. Sehingga tidak ada masalah. Arif mengaku heran kenapa masalah ini masih dipolitisasi.
 
"Ini masalah Surabaya sudah selesai, kenapa masih dipolitisasi. Harusnya kan ada etika politik. Kalau sudah diselesaikan di internal, ya sudah," kata dia.
 
Arif menilai ada pihak-pihak yang sengaja ingin memperkeruh suasana dan membenturkan Risma dengan PDI Perjuangan.
 
Pertanyakan undangan Priyo :
Wakil Ketua Komisi II itu menegaskan bahwa pertemuan antara Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso dengan Mendagri, Gubernur Surabaya, dan panitia pemilihan wakil wali kota Surabaya, malam nanti bukan atas gagasan komisi yang dipimpinnya.
 
"Itu Priyo yang mengundang, bukan kami Komisi II. Nggak tahu apa maksudnya mengundang mereka," tegas dia.
 
Menurut Arif, permasalahan pemilihan Wisnu sudah selesai. Risma juga telah bertemu dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.
 
"Kalau dari sudut pandang DPP sih sudah selesai. Wong bu Risma sudah ketemu bu Mega kok. Jadi sudah selesai masalahnya. Bu Risma sudah bekerja normal lagi kok. Tidak ada masalah," tuturnya. (Rep01)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com