Polres Meranti Terus Selidiki Penyebab Kematian Adli

Dibaca: 1357 kali  Senin,10 Maret 2014 | 05:22:00 WIB

 Polres Meranti Terus Selidiki Penyebab Kematian Adli
Ket Foto :

SELATPANJANG - Kepolisian Resor Kepulauan Meranti bersama Polsek Rangsang masih menyediki penyebab kematian Muhammad Adli (63), yang ditemukan oleh Bendahara Desa Sungai Gayung, Rauwil Lisan (26), di jalan lintas kampung tengah-Desa Sungai Gayung Kiri, Kecamatan Rangsang, Sabtu (8/3/2014) siang kemarin.
 
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, kepada sejumlah wartawan, Senin (10/3/2014) mengungkapkan, Mayat yang ditemukan itu diketahui dari identitasnya bernama Muhammad Adli, lahir di Bone 12 Desember 1951, alamat Jalan Delima Nomor 102, RT04 RW02 Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat.
 
“Mayatnya pertama kali ditemukan oleh Bendahara Desa Sungai Gayung Kiri Rauwil Lisan. Pada saat ditemukan, korban dalam keadaan telungkup dengan kondisi sudah meninggal dengan luka bakar di bagian tangan dan pinggang sebelah kiri,” jelas Kapolres.
 
Warga yang menemukan mayat korban, langsung menghubungi Kepala Desa Sungai Gayung Kiri. Selanjutnya dibantu warga sekitar, mayat dibawa dengan tandu ke Kampung Tengah. Baru kemudian diserahkan kepada pihak keluarga dan langsung dikebumikan.
 
Dijelaskan Kapolres, di tempat kejadian perkara (TKP), terdapat sepeda motor jenis Jupiter biru plat merah BM 3306 D milik korban. “Diperkirakan korban jatuh lemas ke dalam lahan gambut sekitar jalan saat mengendarai sepeda motor. Dan bagian badan yang terbakar itu diperkirakan akibat kebakaran lahan di tempat kejadian,” ucap Pandra.
 
Atas kejadian tersebut, selanjutnya pihak Polres Kepulauan Meranti dan Polsek Rangsang melakukan koordinasi dengan pihak keluarga tentang keadaan korban sebelum kejadian.
 
“Kami juga melakukan olah TKP dan mendatangi saksi untuk dimintai keterangan dan melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut,” kata Pandra. (sas/rep01)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com