Mambang Ngaku Dapat Lampu Hijau Majlis Tinggi Demokrat

Dibaca: 653 kali  Selasa,07 Mei 2013 | 01:49:00 WIB

Mambang Ngaku Dapat Lampu Hijau Majlis Tinggi Demokrat
Ket Foto :

PEKANBARU-Akhirnya Mambang Mit merasa selamat dengan mendapat lampu hijau dari Majlis Tinggi Partai Demokrat. Hal itu dibuktikan dengan pesan moril Majlis Tinggi dan pengurus DPP partainya saat pertemuan kedua belah pihak di Jakarta, pekan lalu.

Pesan moril berupa lampu hijau itu memang benar terkait persiapan dirinya maju dalam pemilihan gubernur Riau (Pilgubri) September mendatang. "Lakukan terus konsultasi, konsolidasi, jaga harmonisasi serta teruskan lakukan persiapan untuk menghadapi Pilgubri," petikan pesan untuk Mambang dari DPP partainya, Senin (6/5).

Menurut Ketua DPD Partai Demokrat Riau ini, pesan tersebut merupakan rasa teduh atas perjuangannya selama ini, baik perjuangan membesarkan partai maupun perjuangan untuk rakyat Riau sendiri. Bahkan, dia menyebut, pesan inilah sebagai buah kesimpulan pertemuan dirinya dengan induk partai.

Kendati demikian, Mambang masih merahasiakan sesiapa pengurus DPP dan Majlis Tinggi partai demokrat yang hadir dalam pertemuan itu. Untuk tanggal pastinya, Ayah juga tidak menyampaikan. Entah apa alasan bagi Ayah untuk merahasiakan hal tersebut dari publik. "Kalau itu jangan dulu, no comen dululah," kata Mambang.

Yang jelas, selama pertemuan berlangsung, ia mengaku banyak mendapat pengarahan dari petinggi partai berlambang bintang mercy itu. Bahkan, diskusi yang terjadi hanya membahas seputar pemilihan gubernur di Riau yang sebentar lagi dihelat.

"Kita berdiskusi membahas topik Pilgubri, bahkan diberi pengarahan untuk itu," tutup wakil gubernur Riau ini. (rep03)
 

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com