Soal Video dengan Marcela Zalianty

Golkar: Ical Layaknya Orangtua Dengan Anaknya

Dibaca: 775 kali  Sabtu,22 Maret 2014 | 03:07:00 WIB

 Golkar: Ical Layaknya Orangtua Dengan Anaknya
Ket Foto :

Video Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal 'Ical' Bakrie (ARB) sedang berlibur bersama Wakil Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin dan 2 orang artis kakak adik, Marcela dan Olivia Zalianty di Maladewa tersebar di jejaring Youtube.
 
Ketua DPP Partai Golkar, Indra J Piliang yakin betul tidak ada aktivitas lain seperti layaknya Ical sebagai orangtua dengan anak-anaknya. “Pak ARB kan orangtua, punya anak, bahkan cucu,” kata dia kepada Republika malam, Jumat (21/3).
 
Indra kembali menjelaskan orang yang dekat dengan Ical bukan hanya Marcella dan Olivia Zalianty, akan tetapi para relawan pendukungnya juga banyak para pemuda. “Roadshow ke mana-mana bertemu anak-anak muda di seluruh Indonesia,” katanya.
 
Indra mengaku tidak tahu apa maksud dan tujuan orang yang menyebarkan video tersebut.Tapi dia yakin masyarakat yang menonton video berdurasi 2.38 menit itu tidak akan menafsirkan aneh-aneh, karena masyarakat sudah cerdas.
 
"Masyarakat tidak bisa dikibuli (dibohongi) lagi dengan cara-cara yang tidak cerdas (seperti penyebaran video),” tegasnya. (rep05)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com